Site Overlay

Terungkap, Ini Awal Mula Gilang Lapis Mulai Suka Membungkus Orang secara Kain Jarik

jpnn. com , SURABAYA – Cerah Bungkus, pelaku pelecehan seksual “fetish kain jarik” akhirnya mengaku sejak kecil memang sudah tertarik tahu orang yang terbungkus oleh kain.

Hal itu disampaikan pria bernama lengkap Gilang Aprilian Nugraha Pratama tersebut ketika ditangkap dan diperiksa oleh aparat ikatan dari  Polres Kapuas dan  Polrestabes Surabaya.

“Gilang itu mengaku sejak kecil merasakan tertarik dengan selimut kepala datang kaki. Mulai pembungkusan ketertarikan seksual saja kami juga gak ngerti begitu, ” ungkap Kapolres Kapuas, AKBP  Manang Soebeti.

Baca Juga:

Anehnya, kesenangan Gilang ini diketahui oleh pihak keluarga dan dibiarkan. “Kalau kepribadiannya agak menyimpang dia mengakui pula, keluarga juga tahu dia tertarik dengan sejenis, ” imbuhnya.

Karena itu, kata pendahuluan dia, Gilang akhirnya melakukan jalan untuk mengajak orang lain sedia memenuhi kepuasannya melihat orang terbungkus.

Dalam pengakuannya, kata Manang, pelaku tidak merasakan melarikan diri dan tak pernah terpikirkan untuk melarikan diri secara pulang ke rumahnya saat ini.

Baca Juga:

Kepulangannya ke kampung halaman  memang direncanakan karena ada pandemi Covid-19.

Namun, sebab kabar ini kemudian viral belakangan kepolisian langsung bergerak untuk mengumpulkan segala informasi dan memburu Gilang yang tak ada di kosnya sejak Maret 2020 lalu.