Site Overlay

Sirclo Hadirkan Swift untuk Bantu UMKM Berjualan Online

jpnn. com , JAKARTA – Sirclo  menghadirkan produk terbaru bernama Swift guna mendukung kebutuhan pasar terhadapat penjualan secara online membuat perusahaan e-commerce.

Swift sendiri merupakan sebuah layanan teknologi untuk memenuhi kebutuhan e-commerce secara onmnichannel.

Swift by Sirclo merupakan platform-as-a-service (Paas) yang menangani tiga komponen esensial untuk penggunanya, yakni software, infrastruktur teknologi, dan personalisasi website.

Baca Juga:

Dirancang khusus bagi bisnis berskala menengah, Swift by Sirclo merupakan platform satu-untuk-semua yang memudahkan brand atau usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) menjalankan semua kegiatan jual-beli online.

Layanan tersebut juga menawarkan pengalaman belanja bertambah baik bagi para konsumen, hingga menyediakan fitur penjualan lengkap yang terintegrasi dengan pihak ketiga.

Chief Technology Officer (CTO) Sirclo Muliadi Jeo mengucapkan, platform ini dapat mengakselerasi kelanjutan bisnis omnichannel digital untuk di setiap brand. Hanya dalam waktu empat minggu.

Mengucapkan Juga:

Setiap brand dapat menjalankan platform e-commerce mereka dengan pertolongan lebih dari 20 metode pembayaran dan 30 mitra logistik dengan siap digunakan.

“Swift merupakan salah satu cara kami untuk mengubah tantangan pada masa pandemi ini menjadi jalan yang baik bagi para klien Sirclo, ” ungkap Muliadi pada keterangan tertulisnya, Kamis (13/8).