Site Overlay

Sinting! Olivier Giroud Cetak Semua Lulus Chelsea ke Gawang Sevilla

jpnn. com , SEVILLE – Penyerang Prancis berusia 34 tahun, Olivier Giroud memborong empat gol saat Chelsea mencukur Sevilla 4-0 dalam laga kelima Perkumpulan E  Liga Champions di Gelanggang Ramon Sanchez Pizjuan, Spanyol, Kamis (3/12) dini hari WIB.

Keempat gol itu sekaligus memastikan Chelsea menjuarai Grup E, tidak peduli hasil pertandingan pemungkas itu di kandang Krasnodar, Selasa pasar depan.

Giroud yang jarang-jarang mendapatkan kesempatan turun sebagai starting eleven membayar dasar kepercayaan manajer Chelsea, Frank Lampard, dengan menjebol gawang tuan panti hanya delapan menit setelah kick off.

Menyuarakan Juga:

Keunggulan itu bertahan hingga turun minum dan pada menit ke-54 baru bisa digandakan Chelsea ketika Giroud menyelesaikan umpan kiriman Mateo Kovacic dengan sontekan dengan memperdaya kiper Alfonso Pastor.

Baca Juga:

Di menit ke-74, Giroud mencetak gol ketiganya ketika dia membelokkan sasaran silang N’Golo Kante dengan kegiatan sederhana untuk menaklukkan Pastor lagi.

Chelsea kemudian memperoleh hadiah tendangan penalti di dalam menit ke-82 setelah Giroud dijatuhkan oleh Sergi Gomez di daerah terlarang dan penyerang gaek itu melengkapi penampilan gemilangnya dengan mengonversi tendangan 12 pas untuk mencetak empat gol ke gawang Sevilla.