Site Overlay

Seruan Nih, Sevilla Ketemu Manchester United di Semifinal Liga Europa

jpnn. com , DUISBURG – Lucas Ocampos menjadi pemutus kemenangan  Sevilla atas Wolverhampton, dalam pertandingan perempat final Liga Europa di Stadion Schauinsland-Reisen-Arena, Duisburg, Rabu (12/8) dini hari WIB.

Gol Ocampos membuat Sevilla menang 1-0 dan akan bertandang dengan Manchester United pada semifinal yang akan dimainkan pada Senin (17/8) dini hari mendatang.

Bagi Wolverhampton, selain mengakhiri kiprah Eropa mereka musim ini, kekalahan ini sekaligus membenarkan mereka tidak akan berkompetisi di Eropa musim depan.

Baca Juga:

Menyakitkan, Wolves sejatinya mendapatkan hadiah penalti, tetapi gagal dikonversi menjadi gol oleh Raul Jimenez pada babak prima.

Baca Juga:

Fragmen pertama dimulai dengan permainan segera dari kedua tim. Penyerang Wolverhampton Raul mendapat umpan silang sebab Adama Traore, yang dengan mudah dikuasai kiper Yassine Bounou.

Memasuki menit ke-11, Traore berlari kencang untuk mengikuti kotak penalti Sevilla. Ia dijatuhkan Diego Carlos di kotak terlarang untuk membuat wasit Daniele Orsato memberi hadiah penalti kepada Wolverhampton.