Site Overlay

Polisi Bongkar Isi Handphone Gilang Bungkus yang Dipakai untuk Merayu Korban

jpnn. com , SURABAYA – Polrestabes Surabaya beriringan aparat dari  Polres Kapuas jadi menangkap pelaku pelecehan “fetish kain jarik”  Gilang Aprilian Nugraha Pratama alias Gilang Bungkus.

Dalam penangkapan itu, polisi cuma mengamankan satu barang bukti berbentuk handphone yang diduga digunakan untuk menghubungi setiap korbannya.

“Untuk alat bukti tentu berkaitan dengan ITE pengunggahan yaitu ada 1 device handphone milik terduga dan kemudian nanti dengan teknis akan dilakukan penelitian pada proses penyidikan, ” kata Besar Bidang Humas Polda Jawa Timur, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko.

Baca Juga:

Patuh Trunoyudo, saat ini proses pemeriksaan telah dilakukan oleh pihak kepolisian dengan memeriksa delapan saksi.

Tiga di antaranya adalah korban dari perlakuan mantan mahasiswa jurusan Sastra Indonesia Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Universitas Airlangga.

Namun, sekapur dia, tidak menutup kemungkinan sedang ada-ada aja laporan dari korban yang masuk dan akan ditindak lanjuti sehingga, posko aduan masih tentu terbuka.

Baca Juga:

Seperti diberitakan sebelumnya, kejadian ini muncul setelah salah satu korban melalui akun Twitternya @m_fikris menyampaikan pengalamannya.

Dalam akun disebutkan jika target dijadikan bahan untuk memenuhi asosiasi menyimpang dari Gilang Bungkus.