Site Overlay

Para-para Tokoh dari Pesisir Selatan Mencantumkan Barisan Dukung Mulyadi-Ali Mukhni

jpnn. com , PESISIR SELATAN – Nama calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Barat (Sumbar) nomor urut 1 Mulyadi-Ali Mukhi kini punya kekuatan di Pesisir Selatan.

Pasalnya,   sejumlah tokoh besar dari Pesisir Selatan  bersatu mendukung pasangan secara panggilan Mualim tersebut.

Di antaranya ialah bupati dua periode Pesisir Selatan, Darizal Basir. Pria yang akrab dipanggil DB ini merupakan figur yang sangat berpengaruh bagi masyarakat Pesisir Selatan.

Mengucapkan Juga:

DB memutuskan mendukung pasangan Mualim karena melihat kerja nyata keduanya selama mendapat amanah umum.

Diketahui Mulyadi sudah tiga periode terpilih menjelma Anggota DPR RI. Sedangkan Ali Mukhni merupakan Bupati Padang Pariaman dua periode dan satu kali menjadi wakil bupati.

DB melihat Mulyadi punya perhatian besar kepada masyarakat Pesisir Selatan. Meski bukan Dapilnya, Mulyadi justru membantu masyarakat Pesisir Selatan untuk membangun Jalan Painan-Tapan.

Baca Juga:

“Saya tahu dari karakter dan lakek tangannya. Bagi kita yang istimewa track recordnya apa, apa yang telah diperbuat untuk daerah kita. Dibanding Kelok 9, dana lebih besar diperjuangkan beliau untuk Tiang Painan ke Tapan Batas Tangan, ” kata Darizal Basir di Bayang, Pesisir Selatan.

DB menambahkan, pemimpin yang harus dipilih adalah yang berpunya memberikan dampak pada pembangunan. Tidak hanya menebar janji-janji dan kurang realisasi.