Site Overlay

Mendukung Program Jokowi, Stafsus Luncurkan Program Petani Milenial Papua

jpnn. com , MERAUKE awut-awutan Staf Khusus Presiden Billy Mambrasar mendukung program Presiden Joko Widodo alias Jokowi dengan meluncurkan Petani Milenial Papua.

Bersama dengan Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Merauke Ratna Lauce, Billy melakukan audiensi bersama perwakilan Petani Milenial Papua di Merauke, Selasa (17/11).

Dalam kesempatan itu, Billy menampung aspirasi dari para-para petani lokal. Dia akan meneruskan aspirasi itu menjadi rekomendasi kebijaksanaan untuk pemerintah pusat, khususnya Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo dan Presiden Jokowi.

Baca Juga:

“dengan program Petani Milenial ini, kita akan menciptakan suplai yang konsisten dan berisi sekaligus juga meningkatkan kesejahteraan umum, ” kata Billy.

Pertemuan dengan Petani Milenial di Merauke juga telah melahirkan rencana aksi bersama untuk mendirikan sektor pangan dan agro.

Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Merauke Ratna Lauce mengapresiasi kunjungan yang dilakukan Billy.

Baca Juga:

Dia menyebutkan, kunjungan itu bisa menyerahkan gambaran dan motivasi kepada umum petani milenial di Kabupaten Merauke agar memiliki semangat untuk bisa berusaha dan meningkatkan ekonomi petani.

“Kami sangat mengharapkan kolaborasi ini bisa berlaku dengan baik dengan dinas, petani, dan Yayasan Kitong Bisa biar sama-sama memajukan petani, khususnya Petani Milenial Papua di Kabupaten Merauke, ” kata Ratna . (jos/jpnn)