Site Overlay

Info Terbaru Kasus Perkosaan Siswi SMP di Cianjur, Astagaaa

jpnn. com , CIANJUR kacau Polisi  menetapkan tujuh pelaku pemerkosaan terhadap siswi SMP yang sedang di bawah umur warga Kecamatan Agrabinta, Cianjur, sebagai tersangka.

“Para tersangka sudah menjalani pemeriksaan dan mengakui perbuatannya. Sebelum menggilir korban, pelaku mencekokinya secara minuman keras dan obat terlarang dosis tinggi. Selanjutnya kasus itu akan dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Cianjur untuk disidangkan, ” cakap Kasat Reskrim Polres Cianjur AKP Anton, Minggu (26/7).

Sebelumnya Polsek Agrabinta menyembunyikan tujuh orang pelaku pemerkosaan kepada siswi salah satu SMP di wilayah tersebut.

Baca Juga:

Terungkapnya kasus tersebut setelah pihak keluarga mendapati anaknya yang tidak sadarkan diri, diantarkan beberapa orang warga yang menemukan korban tergeletak di warung pinggir miring.

Setelah memiliki keterangan dari korban, pihak tanggungan melaporkan hal tersebut ke Mapolsek Agrabinta.

Tidak menunggu lama, petugas berhasil menangkap ketujuh orang pelaku dari panti orang tuanya masing-masing. Pemeriksaan karakter yang sebagian besar juga sedang di bawah umur diserahkan ke Mapolres Cianjur.

Baca Juga:

Sementara korban yang sempat menjalani perawatan di puskesmas setempat, sempat mengalami muntah darah akibat luka di bagian terbang karena mengonsumsi miras obat terlarang dosis tinggi.

Selang beberapa hari mendapat pembelaan, korban berkulit sawo matang secara rambut panjang sudah diperbolehkan kembali.