Site Overlay

Dibanding Jokowi hingga Gatot Nurmantyo Katakan Selamat Milad ke Gelora

jpnn. com , JAKARTA – Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia kebanjiran ucapan selamat milad dari sejumlah tokoh nasional.

Mulai dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), tokoh pers, hingga Pemimpin MPR Bambang Soesatyo mengucapkan selamat milad kepada Gelora Indonesia.

Dalam rekaman video, Jokowi berharap Partai Gelora menjelma kekuatan baru di iklim demokrasi.

Baca Selalu:

Jokowi juga berharap Gelora mampu memperjuangkan aspirasi rakyat dan mendaulat Indonesia sebagai kekuatan ekonomi negeri.

“Saya menyampaikan selamat ulang tahun yang perdana pada tanggal 28 Oktober 2020, semoga Partai Gelora bisa memperjuangkan aspirasi rakyat sebagai kekuatan demokrasi baru dan menggelombangkan semangat kaum, ” kata Jokowi dalam rekaman resmi yang dibuat Sekretariat Negeri (Setneg), Rabu (28/10).

Sementara itu, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengucapkan, kehadiran Partai Gelora Indonesia hendak menjadi oase dari dahaga demokrasi Indonesia, terutama untuk memperjuangkan bangsa yang adil, makmur, dan tenteram.

Baca Juga:

“Saya percaya Partai Gelora hendak terus menerus dan tak tahu lelah melakukan perbaikan keadaan jati tercinta ini, ” katanya.

Di sisi lain, mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo merasa yakin Partai Gelora mau menjelma sebagai kekuatan baru di peta politik Indonesia.