Site Overlay

Bersambang ke Kediaman Habib Rizieq, Salim Segaf Berbicara Soal Ini

jpnn. com , JAKARTA – Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al-Jufri bertandang ke kediaman Imam Besar Depan Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) di Petamburan, Jakarta Pusat, Rabu (11/11).

Sehat Segaf bertandang untuk bersilaturahmi secara Rizieq setelah pulang dari Arab Saudi.

Pada kedatangannya, Salim Segaf menyebut, Rizieq milik seluruh umat untuk membangun Indonesia. Selain itu, kehadiran Rizieq di Indonesia demi memperkuat asosiasi dan kesatuan bangsa.

Baca Juga:

“Kita negara mayoritas muslim yang seluruh petunjuk juga nyaman hidup di Indonesia. Membangun bangsa tidak bisa seorang diri, kekuatan ada dalam kekompakan seluruh elemen bangsa, ” kata Salim Segaf dalam keterangan resminya.  

Salim Segaf menegaskan, kedatangan Habib Rizieq di 10 November bukan sebuah bertepatan. Kedatangan itu mengingatkan cita-cita perjuangan para pahlawan, karena kedatangan berlaku saat Hari Pahlawan.

“Kami bersyukur kedatangannya pada Indonesia. Selama beberapa tahun (di Arab Saudi) yang membuat semua merindu, ” tandas Salim Segaf.

Baca Juga:

Dalam kedatangannya ke kediaman Buah hati Rizieq, Salim Segaf didampingi kurang petinggi PKS. Seperti Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan Sekjen PKS Aboe Bakar Alhabsyi.

Silaturahmi digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat demi mencegah penularan Covid-19. Misalnya, para-para petinggi PKS menggunakan masker masa bersilaturahmi. (ast/jpnn)

Yuk, Menyimak Juga Video ini!