Site Overlay

Atletico Madrid Belum Pernah Kalah, Bagaimana Kalau di Kandang Valencia?

jpnn. com , VALENCIA – Atletico Madrid  merupakan satu-satunya tim yang belum merasakan keruntuhan di Liga Spanyol musim itu.

Nah, di pekan ke-11 La Liga, tim asuhan Diego Simeone akan diuji di markas Valencia, Mestalla, Sabtu (28/11) malam WIB.

Delapan laga tak terkalahkan dan rentetan kemenangan di lima pertandingan final jadi modal besar Atletico menuju Mestalla, tetapi Diego Simeone didera masalah lain yakni dipastikannya enam pemain absen.

Baca Juga:

Luis Suarez serta Lucas Torreira masih dikarantina karena sempat positif COVID-19, sedangkan Manu Sanchez, Hector Herrera, Diego Costa dan Sime Vrsaljko juga hendak menepi karena dibekap cedera.

Di luar tersebut, Valencia juga punya rekam jejak bagus menghadapi tim asal pokok kota, sebab jelang jeda universal mereka sukses mempecundangi juara berdiam Real Madrid berkat trigol penalti Carlos Soler, sesuatu yang kudu diwaspadai Atletico.

Jika berhasil menjadi pemenang daripada pertandingan kali ini, bukan tak mungkin Atletico akan mengambil mendaulat kedudukan puncak di pengujung susunan pekan ke-11 dari tangan Real Sociead.

Menyuarakan Juga:

Sementara itu, ujian berbalut badai cedera juga dialami sebab Real Madrid ketika menjamu Alaves tanpa Sergio Ramos dan Karim Benzema.

Zinedine Zidane mengulangi kaset lama dengan sudah diputar berkali-kali oleh para pelatih di tanah Inggris soal kepadatan jadwal yang tidak hadir akal dan dampaknya terhadap utama per satu pemain mulai bertumbangan.